Senin, 01 Desember 2008
wild arms 5
Wild Arms 5
Judul Paling Ditunggu

Pengembang : Media Interactive
Penerbit : SEC
Genre : RPG
ESRB : T
Konsol : PS2

Akhirnya versi bahasa Inggris Wild Arms 5 rilis juga. Ada beberapa perubahan. Mulai dari judul, sampai logo. Kalo versi Jepang aslinya Wild Arms V: The Vth Vanguard, versi Amerika lebih singkat: Wild Arms 5. Logonya juga berbeda jauh (jadinya malah agak garing, hehe...).

Tapi yang cukup mengejutkan, lagu opening-nya tidak dirubah sama sekali! Masih tetap dinyanyikan oleh Mizuki Nana dan masih dengan bahasa Jepang. Lumayan bikin terkejut. Pasalnya untuk Wild Arms 4, opening diganti dengan bahasa Inggris. Untuk urusan dubbing, beberapa karakter memiliki suara yang pas tapi beberapa lagi malah membuat kamu sakit telinga, sebagai contohnya, suara Dean.

Battle system tidak berubah dari WA4, sistem hexagonal masih dipertahankan. Untuk WA5 bagi yang kesulitan memainkan versi Jepangnya, tentu dengan bantuan bahasa Inggris, jadi lebih mudah. Apalagi kalo udah urusan memecahkan puzzle, beres deh...

Yang bikin beda antara versi Jepang dan Inggris, konon ada satu secret boss yang hanya muncul di WA5 versi Inggris. Tetapi untuk bertemu dengan sang secreet boss, kita tetap harus memainkan dulu gamenya. Ceritanya juga masih sama. Kamu menjalankan Dean dalam usaha membantu Avril dalam pencarian “Johny Appleseed”. Kamu bisa membawa 3 karakter dalam battle dan total ada 6 playable character yang bisa kamu rekrut.

Koleksi baju masih dipertahankan. Demikian juga badge yang bisa meningkatkan status pertahanan atau penyerangan karakter. Selain perbedaan bahasa, tidak ada lagi hal spesial dalam game ini.




cheat :

Unlockables

Nine Lives (Knight Blazer) Costume

In order to get the Nine Lives costume for Dean, you must beat the game with all Ex File keys obtained. This costume looks like the Knight Blazer from Wild ARMs 2 and can be used on a New Game +


posted by castle @ Senin, Desember 01, 2008  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me


Name: castle
Home: Lampung, Bandar Lampung
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Blogger Templates